Home » » Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Welcome Piala Dunia Brazil 2014

Hallo sobat semua yang ada di seluruh nusantara, bagaimana kabar kalian? Semoga semua yang berkunjung ke blog saya ini dalam keadaan baik ya, amien. Oh iya sebentar lagi kan piala dunia di brazil, udah pada milih jagoan andalan yang akan berlaga di piala dunia brazil apa belum nih? Kalau aku sih tetap milih jagoan dari negeri matador spanyol pastinya. oke deh sobat nggak masalah milih negara mana yang ingin kalian dukung yang penting tetap jaga sportifitas ya saat nonton piala dunia brazil nanti, setuju semua!. Gini sobat, aku mau berbagi informasi sama sobat ku di diseluruh nusantara. Kali ini PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk punya promo spesial buat menyambut Piala Dunia Brazil 2014.

Tentang PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Dan Alfamart.

Eh ngomong - ngomong udah pada tahu belum tentang PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk? itu loh perusahaan yang menaungi swalayan alfamart. Kalau tentang alfamart saya yakin sobat semua sudah pada tau. Kita semua juga tahu kalau alfamart memang terkenal dengan swalayan yang selalu up to date memenuhi kebutuhan para konsumen. Terkenal dengan pelayanan yang sangat memuaskan dan juga banyak dijumpai dimana - mana. Inilah toko swalayan alfamart yang selalu hadir didekat kita dan selalu memenuhi kebutuhan kita setiap saat dan juga dengan harga produk yang sangat terjangkau pastinya. Sangat sesuai dengan slogan yang di usungnya Belanja Puas Harga Pas.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 

Kali ini alfamart lagi promo besar buat menyambut piala dunia 2014 yang sebentar lagi diadakan di negara brazil. Promo alfamart kali ini adalah Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014Nggak tanggung - tanggung loh promonya,  kali ini alfamart menjadi salah satu official patner yang menjual merchandise piala dunia brasil. Woow keren gak tuh promo dari alfamart kali ini dan pastinya kalau kalian melewatkan promo yang sedang ditawarkan oleh alfamart ini sangat rugi besar deh pokoknya. Sobat pastinya sudah tau kalau event piala dunia ini digelar hanya 4 tahun sekali dan untuk meramaikan suasana piala dunia kali bersama teman dan keluarga kalian sangat cocok sekali bila kalian berbelanja merchandise di alfamart baik secara langsung maupun secara online di untuk menemani serta meramaiakan suasan saat menonton piala dunia dan Rasakan Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart.

Banyak sekali produk merchandise yang ditawarkan oleh Alfamart untuk menyambut piala dunia 2014 di brasil antara lain, Tin Coin yang bergambar bendera dan logo negara yang mengikuti piala dunia brazil, terus ada juga gantungan kunci berbentuk pakaian bola, Sport Botle, Mug, Cap, T-Shir dan masih banyak lagi merchindise yang di tawarkan oleh Alfa Mart sebagai official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Kayaknya kalau disebutin secara singkat seperti di atas kurang menarik ya buat sobat. Oke saya akan jabarin lebih detail lagi tentang produknya.

Produk yang di jual oleh alfamart pada event Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 kali ini sebagai berikut.


Belanja Baju Sepak bola di Alfamart - Mau baju atau kaos sepak bola untuk mendukung tim kesebelasan kalian berlaga di ajang piala dunia brazil 2014? sobat datang aja langsung ke Alfamart. Banyak sekali pilihan kaos sepak bola berlogo gambar negara yang mengikuti piala dunia dan salah satunya adalah kaos sepak bola milik spanyol ini.

Kalau sobat pengen lihat dan juga mau tau lebih banyak merchand apa saja yang di jual oleh alfamart, sobat bisa mengunjunginya di Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart. Semua yang ada di situ bisa di beli secara online. Nggak sabar pengen segera mendapatkan merchandise unik ini, sobat langsung aja datang ke toko swalayan alfamart yang sudah banyak tersebar di daerah kalian. Buruan sebelum kehabisan merchandise unik khas piala dunia brazil 2014 ini.

Itu sobat informasi dari saya tentang promo menarik yang ditawarkan oleh Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Semoga informasi dari saya bermanfaat.
Author: Radys Pradana